Tips Mencari Kambing Hilang lewat Internet

Posted: Desember 19, 2011 in Uncategorized
Tag:,

Jaman sekarang sudah sangat berkembang apa aja sudah menggunakan teknologi canggih. Dalam pencarian barang, orang, sesuatu yang hilang, bahkan hilang kambingpun dapat ketemu karena internet.

Kambing

Sebenarnya untuk pencarian kambing dapat kita lakukan dengan mengetik di google search maka kambing yang anda cari akan muncul. Akan lebih spesifik lagi dengan menyebutkan ciri-ciri khusus kambing yang hilang tersebut.

Trus bagaimana untuk memasang ikan agar kambing kita dapat ditemukan orang lain??

Kita dapat mengupload gambar kambing kita ke dalam situs situs yang menyediakan jasa pencarian sesuatu yang hilang. Kita dapat mengenal dan menemukan kambing yang hilang apabila si penemu melihat internet pastinya.

Dengan menyebutkan ciri ciri khusus kambing yang kita sayangi tersebut kita dapat memberitahukan kepada publik akan hal itu. Dapat juga menggunakan media jejaring sosial yang sekarang ini publik marak menggunakan media tersebut seperti facebook.com, frienster.com dan tweeter.com.

Di dalam situs jejaring sosial tersebut lebih mudah dalam proses memasang iklan atau pamflet di profil kita. Tinggal memasang foto kambing kita dan memberikan judul yang akan menarik perhatian publik seperti “Dicari Kambing Hilang” atau “WANTED LOSE GOAT”. hehehehe

Sekian tips-trik untuk memasang iklan agar kambing kita dapat ketemu. semoga si kambing dapat menemukan majikannya untuk disembelih.

Salam
KasMier Khan

Nb: hal ini dapat terlaksana apabila si penemu kambing mencari dan menemukan di alamat situs yang anda pasang foto atau sebut ciri-ciri khususnya.

Iklan
Komentar
  1. sarjoni berkata:

    ha.ha… ada2 saja.. baca info manis berikut,,, Rahasia Dapat Pulsa Gratis Klik Disini

  2. abel berkata:

    Mbeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s