Renungan bagi Sesama Warga Negara Indonesia

Posted: Desember 6, 2011 in siraman rohani
Tag:, , , ,

Kalo masyarakat apalagi media yang terluka atau meninggal karena anggota TNI/POLRI yang terpancing emosinya, beritanya hampir disemua stasiun TV, siang malam diekspos, semua unsur pimpinan diundang, HAM diteriakkan paling keras, giliran anggota TNI/POLRI yang terluka atau meninggal akibat brutalnya massa, beritanya adem ayem… pada KEMANA????

Kami juga manusia, kami punya keluarga, punya anak istri, kami dikirim ke papua untuk mengamankan wilayah saudara-saudara dan rela meninggalkan anak dan istri di rumah… dimana hati dan nurani kalian???? pada siapa kami berlindung, unsur pimpinan? paling istimewa yang datang cuma karangan bunga….

Saudaraku… Rekanku seperjuangan….
Sampaikan tulisan ini keseluruh warga masyarakat, semoga terbuka hati mereka, kita juga manusia…. kita keluarga… tolong kalian renungkan sahabat dekat, keluarga kalian meninggal karena dianiaya???

JAYA SELALU TNI/POLRI…!!!
Oleh sebab itu jangan segan segan lagi saudaraku untuk berani melawan pemberontakan!!! gerakan sparatis!!! dan janganlah ikut-ikutan demo yang tidak jelas, yang mana selalu melawan pemerintah yang sudah susah payah berjuang membangun negeri ini…

Tetap semangat kawan membela yang benar…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s