Cara sms gratis lewat Yahoo Messenger

Posted: Desember 25, 2009 in internet
Tag:, ,

Wah enak banget ya kalo kita seandainya tahu bagaimana kalo lewat Yahoo Mesanger dapat sms gratis ke semua operator yang ada. Biarpun sms sekarang ini murah meriah tapi kalo kita pas iseng aja sms gratis lewat Yahoo Messanger khan lumayan tuh biar pengiritan dikit apalagi kalo anak kost… hehehehehehe….

Berikut ini cara mengirim sms gratis lewat Yahoo Messanger:

1. Masuk Yahoo Messenger kalo g punya bisa get a new Yahoo Id.

2. Di dalam menu pilih Action- Send an SMS message.

3. Pilih yang Tab Other Contack.

4. Masukkan kode negara diikuti nomer HaPe yang mau dihubungi. Contoh (+62)85648752458

5. Ketikkan kalimat yang akan dikirim pada tempat yang telah disediakan.

6. Send.

Kalau mau sms dengan orang yang sudah ada dalam account teman kita. langsung aja lewat halaman chat – Pilih Action- Send an SMS message- masukkan nomer hape- ketik sms dan send.

Mudah bukan,  selamat mencoba.

Iklan
Komentar
  1. devo avidianto p berkata:

    wah wah bagus tuh , salam kenal

  2. amadnoy berkata:

    Thank for info…

    mig33 messenger v2.0 (new mig33 chat on pc) « amadnoy.co.tv
    http://pendek.in/00jd2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s